Kepada para sahabat Sekolah Gunung Merapi yang terhormat,

Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa semua acara galang dana sekolah sudah berakhir.

Sayangnya, karena adanya peningkatan aktifitas Gunung Merapi yang tidak terduga, secara resmi BPPTKG menaikkan status Gunung Merapi dari NORMAL (Level 1) ke WASPADA (Level 2).
Berdasarkan kondisi itu pula, pihak Sekolah Gunung Merapi memutuskan untuk menunda aktivitas perbaikan sekolah hingga situasi Gunung Merapi normal kembali.

Letusan freatik yang tidak diduga: 1 Juni 2018, Gunung Merapi

Anda memberikan donasi yang disaat yang tepat dan diperlukan. Kami akan memastikan bahwa donasi yang anda berikan dapat digunakan secara tepat dan berguna termasuk jika terjadi kondisi darurat sekalipun.

Skenario Darurat
“Jika aktivitas Gunung Merapi terus meningkat hingga mengharuskan warga mengungsi dalam skala yang lebih besar. Sekolah Gunung Merapi akan melakukan pendampingan secara langsung kepada warga dan melakukan trauma healing khususnya kepada anak-anak serta remaja. Dana yang terkumpul akan dialihkan untuk memenuhi kebutuhan kegiatan tersebut.”

Namun demikian, kami berharap kondisi Gunung Merapi segera normal kembali, sehingga pembangunan sekolah dapat terlaksana seperti perencanaan awal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya.

Tim SGM
MaturSuperTengkyuuu………….

—> Untuk informasi terkini soal aktifitas vulkanik Merapi bisa di follow di akun resmi BPPTKG di Facebook (info BPPTKG), IG&Twitter (@BPPTKG).

—> Juga jangan lupa untuk follow aktifitas Sekolah pada #statuswaspada FB&IG (@sekolahgunungmerapi)

Advertisements